Misteri Riddle House



Riddle House adalah sebuah rumah tua bergaya Edwardian yang terletak di Palm Beach County, Florida. Riddle House yang dibangun pada tahun 1905 awalnya digunakan sebagai rumah duka untuk tempat persemayaman jenazah warga sekitar.
Dan selanjutnya pada tahun 1920, Riddle House dimiliki oleh Karl Riddle yang menjabat sebagai manajer kota dan dialih fungsikan sebagai tempat tinggal. Riddle benar-benar menikmati tinggal di rumah itu hingga seorang karyawannya meninggal tragis di loteng rumah.
Sang karyawan nekat bunuh diri karena depresi disebabkan tekanan ekonomi. Dan fenomena menakutkan pun mulai terjadi sejak insiden itu. Kerap terjadi penampakan sosok misterius dan benda yang bergerak tiba-tiba di rumah itu setiap malam.
Tidak hanya itu, keluarga Riddle pun kerap diteror dengan suara menakutkan dan ketukan yang sering terdengar di malam hari. Riddle dan sekeluarga pun putus asa dan selanjutnya memutuskan pindah dari rumah tersebut.
Sebuah perguruan tinggi setempat, Palm Beach Atlantic coba memanfaatkan rumah yang tidak ditempati itu untuk asrama mahasiswi. Namun berbagai fenomena misterius yang terus terjadi membuat Riddle House hanya sebentar difungsikan sebagai asrama.
Pada tahun 1980, pemerintah kota West Palm Beach berencana menghancurkan Riddle House. Namun, keponakan Riddle, Karl mencoba mempertahankannya demi melestarikan nilai sejarah. Karena bagaimanapun juga bangunan ini menjadi saksi sejarah perjalanan kota West Palm Beach.
Riddle House sendiri berdekatan dengan pemakaman umum yang biasa disebut Woodlawn dan kerap menjadi sasaran para penjarah. Mereka menggali makam untuk mencuri harta yang biasa tersimpan di peti jenazah. Sehingga dibentuk komunitas Gatekeeper untuk menjaga area pemakaman dari para penjarah.
Di tahun-tahun awal berdirinya Riddle House, terjadi insiden berdarah yang melibatkan seorang pekerja makam dengan komunitas Gatekeeper. Insiden ini berujung kematian sang pekerja yang biasa dipanggil ‘Buck’.
Sejak saat itu. warga sekitar kerap melihat sosok seperti Buck berjalan di tengah temaramnya areal pemakaman di malam hari. Sosok Buck juga bahkan kerap terlihat di sekitar Riddle dengan mata yang terlihat penuh amarah dan dendam.
Berbagai fenomena misterius yang terjadi membuat Riddle House kerap masuk dalam berbagai program supranatural, seperti Paranormal Televisi, Ghost Adventures dan Travel Channel. (sumber: haunted place to go)

Related Posts

Misteri Riddle House
4/ 5
Oleh

Jangan lupa untuk memberikan komentarnya Disini...