MISTERI MALAIKAT MEYELAMATKAN GADIS DI MISSOURI


Warga kota kecil di Missouri,AS, diselimuti misteri dalam sebuah kecelakaan mobil. Mereka percaya seorang pendeta bertangan malaikat tiba-tiba muncul di lokasi kecelakaan dan membawa mukjizat, kemudian menghilang begitu saja.

Kecelakaan itu menimpa Katie Lentz, 19 tahun, yang terjepit di antara setir dan tempat duduknya. Tim penyelamat tiba di lokasi dan berupaya mengeluarkan Lentz. Namun, setelah 45 menit berupaya, mereka gagal mengeluarkan gadis malang itu. Kondisi Lentz pun semakin memburuk.

Lentz hanya bisa pasrah dan kemudian berseru meminta untuk dibacakan doa. Tiba-tiba, seseorang yang berpakaian hitam-hitam muncul. Orang mengira ia adalah seorang pendeta karena ia mengenakan pakaian dengan kerah putih ciri khas seorang pendeta.

Ia pun menghampiri gadis malang itu dan membacakannya doa sambil mengoleskan minyak. Setelah itu, dengan mudah tim penyelamat bisa mengeluarkan Lentz dari mobil dan melarikannya ke rumah sakit. Orang-orang kaget karena sebelumnya, Lentz sulit sekali dikeluarkan.

Orang-orang yang berkerumun di lokasi kecelakaan itu pun kemudian berniat mengucapkan terima kasih kepada sang pendeta. Namun, orang berpakaian hitam itu sudah menghilang. Ia sama sekali tak tampak berada di antara kerumunan. Bahkan dalam foto-foto di lokasi kejadian, ia tak tampak sedikitpun. Padahal, orang-orang jelas melihatnya ia ada di dekat sang gadis.“Saya kira ini merupakan mukjizat. Saya yakin dia adalah malaikat yang diturunkan kepada kami dalam wujud seorang pendeta atau mungkin saja ia seorang pendeta yang menjadi malaikat bagi kami,” ujar kepala Pemadam Kebakaran New London, Raymond Reed yang turut dalam upaya penyelamatan Lentz.

Related Posts

MISTERI MALAIKAT MEYELAMATKAN GADIS DI MISSOURI
4/ 5
Oleh

Jangan lupa untuk memberikan komentarnya Disini...