MISTERI ALIEN DAN UFO



Berbicara tentang UFO (Unidentified Flyng Object) dan alien itu tidaklah mudah. Karena UFO dan Alien itu sendiri tidak memiliki keberadaan yang jelas Banyak sekali laporan tentang penampakan UFO penemuan alien, tetapi masih diragukan kebenarannya. Hal ini disebabkan karena banyak orang yang mengambil keuntungan dari obyek ini.

Bahkan pernah di Roswell pada tahun 1947 dikabarkan sebuah UFO jatuh dan ditemukan ada 4 alien, dua dari alien itu mati dan 1 melarikan diri kemudian ditembak oleh tentara, dan yang satunya lagi sekarat dan akhirnya mati. Dan kabarnya di autopsi oleh pihak militer Amerika Serikat. Semua kasus penemuan Alien ini selalu ditutup-tutupi dan bahkan dianggap tidak ada.


Tidak hanyak di Amerika, bahkan indonesia juga banyak laporan mengenai UFO, bahkan ada yang mengaku diculik alienbanyak laporan yang terdata dan ada juga kasus orang Indonesia yang diculik Lagi-lagi hal ini membingungkan dan sebetullnya menyesatkan manusia tentang keberadaan mereka, apakah mereka itu benar-benar ada.Karena di jaman modern seperti sekarang teknologi sudah semakin canggih, dan hampir semuanya bisa direkayasa.

Karena kendala itulah untuk mempelajari UFO sangatlah sulit bahkan hampir mustahil. Tidak ada satupun buku ilmiah dan penelitian ilmiah dapat membuktikannya secara nyata.

Pada tahun 1979 PBB bahkan turut campur dalam masalah UFO, tetapi tidak memiliki kejelasan lebih lanjut dari PBB. Karena dianggap banyak masalah yang lebih patut dipertimbangkan untuk dicari solusinya ketimbang mengurus masalh UFO atau Alien.

Banyak orang atau organisasi yang mempelajari UFO dan alien melalui kitab-kitab kuno, prasasti, peninggalan sejara, hieroglyph,dan kitab-kitab suci agama di dunia untuk mencari tahu. Erich von Däniken salah satunya. Dia mengungkapkan sebuah teori yang sangat mencengangkan dunia, dia berkata bahwa nenek moyang manusia dulunya pernah didatangi oleh alien da mereka dianggap sebagai dewa oleh manusia. Namun hal ini tidak dapat diterima oleh para peneliti dan ilmuan.

Mungkin hal yang satu ini yang mungkin jadi pertimbangan anda mengenai keberadaan mereka,Dia mengaku bahwa bumi pernah dikunjungi bahkan beberapa kali. 


Edgar D. Mitchell, kru astronot Apollo ke-14 Amerika. Dia adalah orang ke 6 yang pernah mendarat di bulan. pada 22 Juli 1971. Edgar D. Mitchell pernah diwawancarai radio dan menyatakan secara bahwa Alien sudah pernah berkali-kali kontak dengan umat bumi atau manusia tetapi pemerintah Amerika selalu menyembunyikan realita ini bahakan selama lebih dari 60 tahun.

Mitchell kini berusia 77 tahun menceritakan pengalaman hidupnya sebagai astronaut. Ia mengetahui catatan bahwa UFO pernah berulang kali mengunjungi bumi, namun setiap kali selalu saja ditutup-tutupi oleh NASA.

Mitchell berkata bahwa sumber informasi NASA yang pernah kontak dengan Alien mengatakan kepadanya, Alien adalah orang kecil yang menurut kita berbentuk aneh, dan mengenai teknologi, orang bumi sama sekali bukan tandingan Alien. Jika saja mereka berniat memusuhi kita, tentu sekarang ini kita sudah tamat.”

Pernyataan Mitchell segera diklarifikasi oleh pihak NASA, dikatakan bahwa NASA tidak mengejar UFO, dan tidak terlibat dalam segala kegiatan yang menutup-nutupi ada tidaknya makhluk luar angkasa diatas bumi ini ataupun tempat lain di alam semesta.


Related Posts

MISTERI ALIEN DAN UFO
4/ 5
Oleh

Jangan lupa untuk memberikan komentarnya Disini...