MISTERI JOHN TITOR SANG PENJELAJAH WAKTU

John titor adalah seorang yang mengak-ngaku sebagai orang yang datang dari tahun 2036 yang datang ke tahun 2000, John mengaku bekerja sebagai tentara amerika pada tahun 2036 yang ditugaskan untuk kembali ke tahun 1975 untuk mengambil portable komputer pertama di dunia, yaitu komputer yang dikenal dengan nama IBM 5100. 
Dan mampir pada tahun 2000 - 2001 sekedar ingin menengok keluarganya..

Hal aneh pun bermunculan john titor memposting di forum dunia maya dan dia menceritakan tentang masa depan dan hal apa saja yang akan terjadi di masa depan.Selain itu John juga mngunggah gambar mesin waktunya, cara mesin waktu itu bekerja dan bagaimana formula ilmiah mesin waktu yang ia pakai tersebut.

Beberapa orang di forum mulai memberondong John Titor dgn beragam pertanyaan, kesimpulan yang di dapat bahwa JOhn Titor adalah orang yg cerdas dan mempunya ilmu pengetahuan science yg mendalam, meski JOhn mengaku spesialisasi di History bukan di bidang komputer maupun science. John titor juga mengungkapkan bahwa mesin waktu yang ia pakai adalah buatan amerika. Mesin itu hanya memiliki kemampuan untuk menembus pergi ke masa lalu sebanyak 60 tahun saja. Mesin waktu itu mampu menampung hingga 3 orang dengan kecepatan 10 tahun perjam nya.

Berikut adalah penjelasan John mengenai mesin waktunya :
Apapun yg dia lakukan dengan pergi ke masa silam tidak akan merubah masa depannya, john mengatakan kalau mesin waktu itu berobot 500 Kg.Teori terkahir john titor yang sangat tidak mauk akal bagi saya adalah ketika john mengungkapkan bahwa jika ia kembali ke tahun 1975 untuk membunuh kakeknya lalu ia kembali ke tahun 2036 maka ia akan tetap ada dan orang tuanya pun tetap ada. Karena mereka berada pada dimensi yang berbeda, hal ini disebut Many World Interpretation.

Tetapi pernah mengatakan kalau dia kembali ke tahun 2001 untuk mengingatkan orang tuanya bahwa akan terjadi badai di florida dan hal itu memang terjadi. Tapi yang jadi pertanyaan adalah untuk apa ia mengingatkan orang tuanya di masa lalu untuk menghindari badai florida kalau hal itu tidak berpengaruh terhadap masa depan.

Kontak terakhir John Titor terakhir terjadi pada tanggal 21 maret 2001 dia mengatakan selamat tinggal, karena ia akan kembali ke tahun 2036.Hingga saat ini keluarga john dirahasiakan keberadaannya, dan bagi orang-orang yg ingin mewawancarai keluarganya dapat melalui pengacaranya Larry Harber. Sampai saat ini juga belum ada kisah terbaru tentang John Titor maupun keluarganya.

Related Posts

MISTERI JOHN TITOR SANG PENJELAJAH WAKTU
4/ 5
Oleh

Jangan lupa untuk memberikan komentarnya Disini...